oleh

8 Desa di Bua Seleksi Aparat Baru

-LUWU-198 views

TABLOIDSAR – Sebanyak delapan desa di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu melakukan seleksi untuk penempatan aparat desa.

Delapan desa yang melakukan seleksi itu masing-masing Desa Lengkong, Desa Barowa, Desa Toddopuli, Desa Posi, Desa Pabbarassang, Desa pammesakang, Desa Raja, dan Desa Tiromanda.

Dalam giat seleksi ini dihadiri sekretaris BPMD, Kasmaruddin Mattayang SSos, camat Bua, Satti Latief, Kasih Pemerintahan Marmiati SP, kades dan peserta seleksi perangkat desa.

Kasi pemerintahan Kecamatan Bua merupakan pelaksana kegiatan seleksi perangkat desa pada Sabtu 10 Juli 2021 di kantor Kecamatan Bua.

Camat Bua H Satti Latief SSos mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang terpilih semoga tugas yang baru ini anda betul-betul menjalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Terpenting, sambung H Satti Latief, perangkat desa yang terpilih untuk selalu bersenerji dengan kepala desa dengan bersama-sama membangun desa.

“Saudara/saudari yang terpilih hari ini kalian harapan masyarakat desa bekerja sama dengan pemerintah desa dalam menjalankan roda kepemimpinan ditingkat desa menjadi salah satu tupoksi kalian menjadi aparat desa,” tutup H Satti Latief. (Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed