Aparatur di 8 Desa Kecamatan Bua Dilantik

LUWU470 views

TABLOIDSAR – Setelah menjalani seleksi parangkat desa delapan (8 ) Desa yang ada di kecamatan Bua terdiri dari Desa Lengkong, Desa Raja, Desa pammesakang, Desa Pabbarassang, Desa Barowa, Desa Tiromanda, Desa Posi, Desa Toddopuli.

Pada hari Sabtu 17/07/2021
Pelantikan perangkat Desa tingkat Kecamatan Bua Kabupaten Luwu Tahun 2021 di kantor kecamatan Bua. Adapun aparat yang menjabat dari delapan desa masing masing Yaitu:

1) * Risnawati menjabat Kadus
Lengkong
* Mersi Kaur Umum Desa
Lengkong

2) Erik congko kasi pemerintahan
Desa Toddopuli

3) Iwan menjabat Kadus Pamimi
Desa Pammesakang….

4). Muhammad Idrus menjabat
Kadus muladimeng Desa
Pabbarassang

5). Erick menjabat Kadus Jalajja
Desa Raja
Alfayzul Budianto menjabat
Kadus Balambang
Desa Raja

6) Sudarman menjabat Kaur umum
Accal menjabat Kadus Rante
Desa posi

7) Abustam menjabat Kadus
Pabbricca Desa Barowa….

8). Tantri, S.I.Kom menjabat
sekdes tiromanda

Pelantikan perangkat Desa Dihadiri Sekretaris Dinas PMD Kab. Luwu,, Kasmaruddin Mattayang.,S.Sos
Camat Bua Satti Latief,S,sos
KUA. M. RIDA Hasyim,S,Ag,MH
Kades Kecamatan Bua dan peserta perangkat Desa yang dilantik.

Dari kiri ke kanan KUA bua, M Rida Hasyim SAG MH, Sekretaris Dinas PMD, kasmaruddin Mattayang SSos, Camat Bua, H Satti Latief SSos, Wakil Ketua APDESI, Desi Patantan SAN

Untuk itu aparat desa diharuskan mempunyai pendidikan tinggi karna yang perlu kita pahami aparat Desa adalah permanjangan tangan dari kepala desanya jadi apapun yang terjadi di wilayah Desa itu adalah tugas yang pemerintah desa untuk menyelesaikannya, ucapnya “Kasmaruddin.

Sedangkan camat Bua H.Satti Latief,S,sos, Berpesan untuk yang dilantik hari ini “Ayo kita bekerjasama dengan baik, kalian adalah garda terdepan pemerintah Desa untuk membangun desa saya selaku pemerintah kecamatan Bua percaya anda dan kepala desa Anda mampu bekerja sama demi kesejahteraan masyarakat.

“Loyalitas yang utama kepada atasan jadi saya percaya bahwa yang dilantik hari ini dihadapan saya adalah aparat Desa yang punya Loyalitas yang tinggi,” tutupnya Wakil Ketua APDESI Kabupaten Luwu, Desi Patantan, SAN. (Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *