Pendamping Desa Kecamatan Bua Aktif Memberi Dukungan ke Bumdes

News480 views

TABLOIDSAR – Segalah upaya didalukan oleh setiap pendamping desa di seluruh Indonesia tiada lain hanya untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Kehadiran Pendamping Desa sebagai garda terdepan untuk pemerintah desa memberikan solusi dalam mengelola dana desa setiap penganggaran yang diperuntukan setiap tahunnya.

Itu terungkap dalam kegiatan Kejari Luwu di Wisata Padang kalua pada Sabtu 10 Juli 2021 di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP), Musmulyadi Bakri ST perwakilan pendamping di kecamatan Bua saat kunjungan Kejari Luwu di Wisata Padang Kalua dalam sesi tanya jawab memberikan Keterangan tentang pengelolaan Bumdes di Kecamatan Bua.

Dia menuturkan, sebagai pendamping desa akan selalu memberikan yang terbaik untuk pembangunan desa. Utamanya upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui keberadaan Bumdes.

“Semoga dengan kinerja kami selaku pendamping desa di Kecamatan Bua dapat memberikan yang terbaik, masyarakat menikmati Agaran Dana Desa yang di kelolah oleh pemerintah desa dengan sebaik-baiknya,” tuturnya. (Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *