Penjabat Sekretaris DPRD Palopo Berganti, Abdul Waris ke Taufiq

PALOPO170 views

TABLOIDSAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris DPRD Palopo, dari Drs Abdul Waris MSi kepada Taufiq SKep Ns MKes di ruang musyawarah, DPRD Palopo, Selasa (10/01/23).

Hadir pada Sertijab tersebut, Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam SH dan Wakil Ketua II DPRD Palopo, Irvan Majid ST bersama sejumlah Anggota DPRD Palopo lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Sekretaris Dewan (Sekwan) lama, Abdul Waris yang telah menjabat selama 17 bulan.

Ia juga menyampaikan selamat bergabung kepada Taufiq selaku Sekwan yang baru. Salam berharap, kehadiran Taufiq di DPRD mampu meningkatkan sinergi antara eksekutif dan legislatif.

“Kita harapkan, Pak Sekwan yang baru cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja di DPRD,” tandas politisi Partai Nasdem ini.

Mantan Sekwan, Abd Waris yang kini dimutasi sebagai Kepala Dinas Statistik dan Persandian menyampaikan permohonan maaf apabila selama dirinya menjalankan amanah Sekwan terdapat kesalahan atau kekeliruan, ke depan Waris berjanji akan tetap mempertahankan silaturahmi dengan jajaran DPRD.

Sementara Sekwan baru, Muh Taufiq meminta dukungan kerja sama jajaran DPRD selama ia dipercaya menduduki posisi Sekwan.

“Insya Allah besok kita akan rapat bersama seluruh Kabag dan staf sekretariat terkait job description masing-masing,” sebut Taufiq.  (ADVETORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *