Ketua DPRD Palopo Hadiri Syukuran Sirkuit Ratona Motor Sport

PALOPO90 views

TABLOIDSAR – Ketua DPRD Palopo Hj Nurhaenih menghadiri acara syukuran dan doa bersama atas terbangunnya Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Palopo, yang terletak di Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Jumat (28/7/2023).

Acara tersebut digelar sehubungan dengan selesainya pembangunan Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Kota Palopo, yang juga akan menjadi tempat dilangsungkan Kejuaraan Nasional Balap Motor Kejurnas Motoprix 2023.

Oleh karena itu sebelum dapat difungsikan secara resmi, maka diadakan Syukuran dan Doa Bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Maghrib secara berjamaah.

Hadir juga dalam acara tersebut Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir beserta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Wali kota mengajak patut bersyukur karena apa yang menjadi rencana Pemerintah Kota Palopo dapat terlaksana dengan baik.

“Karena ini adalah sebuah kebutuhan dan telah kita usahakan untuk menjadi kenyataan maka tak henti-hentinya kita bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada kita semua,” kata Judas.

“Mari kita semua berdoa agar menjauhkan tempat ini dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucapnya.

Setelah syukuran dan doa Bersama, Walikota Palopo didampingi oleh Forkopimda Kota Palopo, Sekda Kota Palopo dan Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Setda Kota Palopo menguji kelayakan sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) dalam 1 putaran penuh sebelum digunakan secara resmi untuk Latihan para rider yang akan bertanding besok.

Turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Kota Palopo, Kapolres Palopo, Dandim 1403 Palopo, Pimpinan Parpol, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Kepala OPD Kota Palopo, Ketua Majelis Ulama Kab. Luwu, Camat serta Lurah se Kota Palopo, Tokoh masyarakat dan seluruh warga Kota Palopo yang hadir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *