DPRD Palopo Reses di Mungkajang, Terima Banyak Masukan dari Warga

PALOPO173 views

TABLOIDSAR – Dalam agenda reses masa persidangan II tahun sidang 2022-2023 di Kecamatan Mungkajang, rombongan anggota DPRD Kota Palopo asal Daerah Pemilihan (Dapil) I, Selasa (21/2/2023), menerima banyak masukan khususnya menyangkut pembangunan.

Dalam sesi dialog, warga dan para Ketua LPMK di Mungkajang menyampaikan berbagai aspirasi, dominan usulan yang mencuat kebanyakan terkait peningkatan infrastruktur, seperti pembangunan jalan, normalisasi sungai, talud, hingga Posyandu untuk Kelurahan Latuppa dan Kambo.

Camat Mungkajang, Salong SE MM, memberi support kepada anggota DPRD Dapil I yang begitu gigihnya memperjuangkan kebutuhan para konstituennya. Sekedar diketahui, pada pos APBD 2022 anggaran pembangunan (fisik) di wilayah Mungkajang merupakan yang terbesar kedua. Hal ini membuktikan jika, anggota DPRD asal Dapil I mampu menjadi penyambung lidah masyarakat.

Anggota DPRD Palopo, Jabir, menguraikan tahun 2022 lalu, alokasi anggaran yang mengucur ke Mungkajang cukup besar, pemerintah telah membangun Jembatan Siguntu, termasuk pengaspalan jalan di sana (Siguntu, red), sampai menyalurkan bibit kakao dan durian, serta perbaikan lampu PJU, kemudian berlanjut di 2023 terdapat rehab swimbat senilai Rp7 miliar, beserta pembangunan intek dan pemasangan pipa baru.

“Pembangunan tersebut terealisasi atas perjuangan kami di DPRD, sehingga eksekutif menindaklanjuti apa yang menjadi harapan masyarakat,” tegas legislator PDI-Perjuangan ini.

Terdapat beberapa kegiatan lainnya akan berjalan tahun ini di Mungkajang, seperti pembangunan drainase RW4/RT01 (depan SDN 22 Murante), lanjutan pembangunan drainase RT1/RW05 Murante, pembangunan paving block Jln Lingkungan Langkae, dan pemasangan 18 titik lampu PJU.

Reses DPRD di Mungkajang, diikuti Wakil Ketua II DPRD Palopo, Irvan ST, beserta anggota dewan mulai dari Budirani Ratu, Steven Hamdan, Darmawati Lukman, Christin Lupita L Dengan, Hj Megawati, dan Misbahuddin.(ADVETORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *