Anggota DPRD Palopo Serap Aspirasi Warga di Kecamatan Wara Selatan

PALOPO147 views

TABLOIDSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berjumlah 8 orang dari Dapil III Kota Palopo, berhasil membawa anggaran sebesar Rp 25 miliar untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di empat kelurahan di Kecamatan Wara Selatan.

Ketua DPRD Kota Palopo, Hj Nurhaenih, menyebutkan anggaran tersebut akan berjalan di tahun 2023 melalui APBD pokok.

“Alhamdulillah, kami 8 orang anggota DPRD dari Dapil III, Wara Selatan, Wara Timur dan Kecamatan Sendana. Khusus di Kecamatan Wara Selatan, telah meletakkan anggaran pembangunan sebesar Rp25 miliar,” ujarnya.

Legislator Partai Golkar ini berharap seluruh program pembangunan di Kecamatan Wara Selatan, bisa berjalan baik dan selesai tepat waktu.

“Selain pemerintah, masyarakat juga harus turut andil mengawasi jalannya pembangunan di Wara Selatan. Kita sama-sama telah berjuang, 8 anggota DPRD keterwakilan Bapak dan Ibu, sehingga prosesnya harus dikawal,” ujarnya.

Ada pun 8 anggota DPRD Luwu dari dapil III Kota Palopo periode 2019 – 2024 yakni, Hj Nurhaeni dari Partai Golkar, Abdul Salam dari Partai NasDem, Cendrana Saputra Martani dari Partai Demokrat, H Harizal A Latief dari Partai Golkar, Baharman Supri dari Partai Golkar, Hj Ely Niang dari PAN, Nuraeni dari Gerindra dan Andi Herman Wahidin dari PDI Perjuangan.

Baharman Supri, menambahkan tentu tidak seluruh keinginan masyarakat bisa terpenuhi sesuai usulan saat reses dan musrenbang. Tetapi kata dia, upaya untuk memenuhi usulan tersebut telah mereka upayakan.

“Kami di DPRD telah berjuang sepenuh hati, namun memang tidak semua bisa dipenuhi, kadang apa yang kami sudah usulkan hilang di tengah jalan. Insya Allah, pada APBD perubah tahun ini kembali kami perjuangkan usulan keluargaku di Wara Selatan yang tidak terpenuhi,” ujarnya. (ADVETORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *