oleh

Pemdes Lengkong Aktif Lakukan Pembenahan Jalan Desa

-LUWU-35 views

TABLOIDSAR – Setiap pemerintah desa (pemdes) menginginkan jalan di desanya dapat dilalui masyarakatnya dengan nyaman sehingga semua pengguna jalan merasa nyaman.

Untuk itulah, Pemdes Lengkong, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu mengaktifkan rutinitas tahunan dengan pemeliharaan jalan.

Pemeliharaan jalan itu denga menambal jalan berlubang yang ada di wilayah desanya. Harapannya tak lain untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan penguna jalan saat melintas.

Kegiatan dilaksanakan, Jum’at, 17 September 2021. Semua pihak terlibat dalam kegiatan itu mulai dari camat Bua, Kapolsek Bua, Babinsa, Babinkantibmas, beserta masyarakat Desa Lengkong sendiri.

Personil Polsek Bua, beserta mahasiswa KKN IAIN Palopo bersama masyarakat Desa Lengkong ambil bagian dalam rutinitas tahunan di Desa Lengkong.

Camat Bua, Satti Latief SSos menuturkan jika pihaknya mengapresiasi apa yang dilaksanakan Pemdes Lengkong. “Saya selaku Pemerintah Kecamatan Bua mengapresiasi kegiatan rutinitas tahunan ini yang di lakukan Desa Lengkong, dimana diperuntukan untuk pemeliharaan jalan poros Desa Lengkong,” ujarnya.

Kades Lengkong Desi Patantan juga menuturkan jika hal itu rutin dilaksanakan. Dia berharap hal dapat dirasakan masyarakat luas.

Turut hadir pada kegiatan itu mahasiswa IAIN Palopo  yang melaksanakan KKN di Desa Lengkong. (Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed