Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Hadiri Musyawarah Pembentukan Tim RKPDes Desa Poreang Tahun 2025

News88 views

Tabloid SAR – Pemerintah Desa (Pemdes)  Poreang, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan pada hari ini Senin, 8 Juli 2024, menggelar kegiatan musyawarah pembentukan Tim Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025.

Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Desa Poreang yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Poreang, Hasmuddin. Dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Bripka Azwar, Ketua BPD Desa Jamaluddin S.Ag, Pendamping Desa Maryam, para Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Bripka Azwar kepada media ini mengemukakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai langkah awal sebelum dimulainya RKPDes Tahun 2025 mendatang. “Tim RKPDes yang sudah disetujui pembentukannya ini akan membahas segala aspek untuk pembangunan di Desa Poreang pada tahun berikutnya,” tuturnya.

Lanjut Bripka Azwar menyampaikan, adapun kegiatan ini telah ia laporkan kepada Kasat Binmas Polres Lutra, dengan ditembuskan pula kepada Kapolres Lutra, Wakapolres Lutra, Kabagops Polres Lutra dan Kasat Intelkam Polres Lutra.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Poreang ini juga sudah melaporkan kepada para pimpinan di Polres Lutra, terkait dengan hasil kegiatan musyawarah pembentukan Tim RKPDes Tahun 2025 tersebut,” ungkapnya.

Harpannya atas terbentuknya Tim RKPDes ini, sehingga dapat menjadi wadah yang efektif untuk menampung dan membahas aspirasi masyarakat desa terhadap rencana pembangunan di Desa Porearng pada tahun 2025 mendatang.

“Kita tentunya sangat bersyukur sebab kegiatan ini berlangsung dalam suasana demokratis, aman dan tertip,” pungkasnya.(Made)

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *