Beredarnya Informasi Penerimaan Tenaga Kerja di Medsos, Dibantah Pihak Management PT BMS

News403 views

LUWU, Tabloid SAR – Nampaknya sedang beredar informasi yang diapload oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab di media sosial (Medsos), bawha PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) sedang menerima tenaga kerja sebagai operator alat berat dan lain-lainya.

Hal tersebut dibantah oleh Site Manager PT BMS, Zulkarnain pada hari ini, Kamis (02/02/2023). Kepada media ini,  Site Manager PT BMS  yang akrab disapa Zul tersebut, menyampaikan bahwa sangat tidak benar informasi mengenai adanya penerimaan tenaga kerja di  perusahaannya sebagaimana yang sedang viral di Medsos sekarang ini.

“Adanya informasi penerimaan tenaga kerja yang sedang beredar di Medsos adalah sangat tidak benar dan itu merupakan berita hoaks yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” tutur Zul.

Olehnya itu, Zul lalu meminta pada masyarakat percari lapangan kerja agar tidak menanggapi atau mempercayai mengenai adanya informasi penerimaan tenaga kerja di PT BMS, sebagaimana tercantum dalam bentuk banner di bawah ini

Menurutnya bahwa pihak perusahaannya tidak pernah mengeluarkan informasi penerimaan tenaga kerja seperti ini. Hal ini akan kami telusuri siapa yang menyebar luaskan tampa se izin pihak perusahaan kami,

“Untuk itu kami akan tindak lanjuti melalui proses hukum atas beredarnya informasi ketenagakerjaan yang sangat bersifat hoaks seperti ini,” tandas Zulkanain. (Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *