Wartawan Tabloid SAR Diganjar Piagam Penghargaan Peringatan HUT RI Ke-77 Tingkat Kecamatan Bua

News505 views

LUWU, Tabloid SAR – Pada acara malam ramah-tamah penutupan Peringatan HUT RI Ke-77 Tingkat Pemerintah Kecamatan Bua, sebagaimana yang digelar Jum’at malam (20/8/2022) di Kantor Camat Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut, tak terlepas pula mengapresiasi sejumlah pihak, menurut profesinya yang telah mendedikasikan semangat kebersamaannya dalam mengisi kemerdekaan selama ini. Sebab turut memberikan motivasi di tengah masyarakat Kecamatan Bua, untuk senantiasa menghormati semangat pluralisme yang aman dan damai.

Adapun salah satu pihak yang mendapat apresiasi dari Pemerintah Kecamatan Bua ini adalah Wartawan Tabloid SAR, Herman. Menurut profesinya sebagai jurnalis, untuk diganjar piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Camat Bua, H. Muh. Satti Abdul Latief, S.Sos, atas semangat kebersamaan dan dedikasinya dalam merilis pemberitaan mengenai kegiatan pemerintahan di Kecamatan Bua selama ini.

“Piagam penghargaan ini diserahkan kepada Saudara Herman, selaku Wartawan Tabloid SAR atas semangat kebersamaan dan dedikasinya dalam menjalin semangat kemitran pers, baik dengan Pemerintah Kecamatan Bua maupun dengan Pemerintahan Desa se-Kecamatan Bua, sehingga senantiasa terpublikasi dengan baik melalui media cetak dan media online Tabloid SAR tersebut,” tutur Camat Bua ini.

Herman pun mengaku sama sekali tidak meyangka jika dirinya akan mendapat penghargaan dari Camat Bua seperti ini. “Hal ini merupakan suatu bentuk kehormatan tak terhingga melalui peringatan HUT RI ke-77, atas adanya penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kecamatan Bua ini,” ucap Wartawan Tabloid SAR tersebut.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada Pemerintah Kecamatan Bua dan Panitia HUT RI Ke-77 Kecamatan Bua atas penghargaan yang diberikan kepada media Tabloid SAR ini. “Jadi dengan adanya piagam penghargaan ini, menandakan suatu bentuk penghormatan dari Pemerintah Kecamatan Bua di bawah kepemimpinan Bapak Camat H. Muh. Satti Abdul Latief, S.Sos terhadap eksistensi kebebasan pers sebagai filar keempat demokrasi,” pungkas Herman.

Sedangkan Kepala Desa Tanarigella, Satti Amir dan juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI Ke-77 Tingkat Kecamatan Bua, menuturkan bahwa terpilihnya Saudara Herman dari Wartawan Tabloid SAR untuk mendapatkan piagam penghargaan kemerdekaan tahun 2022 ini, sebab rasa kebersamaan dan dedikasinya sebagai wartawan yang paling terdepan menjalin kemitraan dengan Pemerintah Kecamatan Bua dan sangat banyak berkontribusi dalam merilis pemberitaan pembangunan pedesaan di Kecamatan Bua selam ini.

“Jadi dengan hadirnya Tabloid SAR di Kecamatan selama ini, sehingga kegiatan pemerintahan kecamatan dan desa senantiasa terpublikasi baik melalui media cetak dan online, menjadi pertimbangan sehingga wartawan media ini diganjar dengan piagam penghargaan pada peringatan HUT RI ke-77 ini,” tandas Satti Amir. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *