Pemerintah Desa Manyoa Kabupaten Poso Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023

News378 views

POSO, Tabloid SAR – Pemerintah Desa Manyoa, Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah melalui media ini, Minggu (19/12/2022  mengucapkan “Selamat Natal dan Tahun Baru 2023.”

Hal tersebut diucapkan oleh Kepala Desa Manyoa, Robert Arumpone dengan harapan, semoga melalui peringatan Natal, 25 Desember 2022 dan Tahun Baru, 1 Januari 2023 ini, segenap  masyarakat Nasrani bisa merayakan dengan suka cita dan damai serta juga diberkati bersama orang-orang terdekat.

Harapan Kepala Desa yang sangat familiar terhadap awak pers tersebut, kiranya melalui perayaan Natal kali ini, sehingga masyarakat Indonesia senantiasa dalam suasana damai, khususnya bagi masyarakat di Desa Manyoa ini.

Lanjut Kepala Desa yang akrab disapa Robert ini, bahwa bagaimana kita selaku umat Nasrani agar senantiasa pula dapat memaknai Natal kali ini,  sebagai momentum untuk saling menjunjung tinggi semangat kekeluargaan dalam menjalin interaksi sosial dan semakin hidup berdampingan yang damai dengan pemeluk umat agama lainnya.

“Hidup berdampingan itu sangat indah membawa kedamaian, maka sebagai umat Nasrani yang sangat mengajarkan kasih terhadap sesama. Sekali lagi, semoga perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 ini, sehingga dapat pula menjadi momen terbaik dengan orang-orang terdekat,” pungkas Kepala Desa Manyoa tersebut. (Redaksi/Made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *