Pemdes Torpedo Jaya Salurkan Tahap Pertama BLT DD untuk TA 2022 Ini

News497 views

LUWU UTARA, Tabloid SAR – Pemerintah Desa (Pemdes) Torpedo Jaya, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selelan, Senin (28/3/2022) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2022.

Adapun penyaluran BLT DD ini, merupakan peyaluran tahap Pertama pada TA 2022 ini, dilangsungkan  di Gedung Aula Kantor Desa Torpedo Jaya. Dihadiri Camat Sabbang Selatan, Ketua dan anggota BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aparat Desa, pendamping dan para Kepala Dusun.

Kepala Desa Torpedo Jaya, Aris Mursalim SE dalam sambutannya, menghimbau kepada warga kiranya BLT ini dimanfaatkan dengan baik berdasarkan kebutuhan masyarakat itu sendiri yang memang masih tergolong tingkat ekonominya berkategori pra sejahtera.

Lebih lanjut Aris menyampaikan, bahwa untuk tahun ini jumlah penerima BLT DD sebanyak 137 kepala keluarga dengan rincian setiap kepala keluarga akan mendapatkan 300 ribu perbulan.

“Untuk penyaluran kali ini, mulai dari bulan Januari Pebruari dan Maret jadi jumlah yang diterima per kepala keluarga sebanyak 900 ribu,” ungkapnya

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Torpedo Jaya tak lupa pula menyampaikan jika masih ada warga yang belum divaksin kedua dan ketiga agar segera melaporkan kepada kami untuk dilakukan vaksinasi di kantor desa dalam waktu dekat ini. (AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *