Kabar Gembira bagi Masyarakat Pencari Kerja di Luwu Raya, Sebab PT BMS Sedang Membuka Lowongan Kerja Kategori Umum

News868 views

Tabloid SAR – Sebuah kabar gembira khususnya bagi masyarakat pencari kerja di Luwu Raya, sebab PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) sedang membuka lowongan kerja kategori umum. Untuk ditempatkan pada berbagai posisi di proyek pengelolaan pabrik smelter nikel yang berlokasi di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan..

Hal tersebut dikemukan oleh Site Project Manager PT BMS, Zulkarnain pada media ini, Sabtu (14/10-2023). “Perusahaan kita sedang membuka lowongan kerja untuk kategori umum bagi warga negara Indonesia yang memiliki etos kerja dan berdedikasi kuat. Tentunya yang sangat diprioritaskan adalah masyarakat usia produktif  dari Luwu Raya ini,” bebernya.

Menurutnya, bahwa batas pemasukan berkas atau pengiriman lamaran sampai pada 18 Oktober 2023. “Lamaran dikirim ke HRD BMS melalu email : HRD_BMS@workmail.com,” tandas Zulkarnain.

Untuk diketahui bahwa hal tersebut, maka merupakan suatu bentuk kabar gembira khususnya dari masyarakat pencari kerja di Luwu Raya ini, untuk dapat menangkap peluang lowongan kerja yang sedang dibuka oleh PT BMS tersebut.

Sedangkan ketentuan lowongan kerja pada proyek smelter nikel KALLA GROUP tersebut,  sebagaimana syarat-syarat yang telah dikeluarkan secara resmi oleh pihak Management Human Resource Development (HRD) PT BMS di bawah ini.

(HDR-BMS/Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *