PB Hidayat Rampoang Palopo, Sukses Gelar Turnamen Intern

  • Whatsapp
Para pemain bulu tangkis ganda putra yang berhasil meraih juara, foto bersama di atas podium seusai berlaga pada Turnamen Intern PB Hidayat Rampoang Palopo, Kamis (29/7/2021) malam.

PALOPO, Tabloid SAR – Persatuan Bulu Tangkis (PB) Hidayat Rampoang Palopo, berhasil menyelenggarakan Turnamen Intern. Kegiatan yang berlangsung selama tiga pekan tersebut, diikuti oleh 18 pasangan pemain bulu tangkis ganda putra.

Alhasil, pasangan Abol dan Faat keluar sebagai juara 1 umum setelah berhasil mengungguli seluruh pesaingnya dalam kejuaraan yang rutin digelar PB Hidayat Rampoang Palopo setiap tahun tersebut.

Persaingan sengit berlangsung pada laga tahapan final dalam kompetisi internal ini, digelar di Lapangan Bulutangkis PB Hidayat Rampoang Palopo di Kelurahan To’bulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (29/7/2021) malam.

Sekretaris Panitia Turnamen Intern PB Hidayat Rampoang Palopo, Izul mengatakan bahwa ajang pertandingan intern serupa, sudah tiga kali digelar PB Hidayat Rampoang Palopo secara berturut-turut, mulai pada tahun 2019 lalu.

“Pertandingan internal antara sesama anggota PB Hidayat Rampoang Palopo, sudah tiga kali berturut-turut kami laksanakan terhitung sejak tahun 2019 lalu. Tujuan kegiatan ini, tak lain adalah untuk silaturahmi dan fun-fun saja. Sekaligus mengasa skil pemain kami yang ikut bertanding,” kata Izul.

Izul menambahkan, kendati kegiatan ini hanya bersifat kejuaraan internal, namun pertandingan berlangsung cukup seru, karena antar pasangan relatif berimbang kemampuan dan skil mereka saat bertanding.

“Meski hanya berupa pertandingan antara sesama anggota, namun turnamen ini cukup ketat, sebab kemampuan dan skil para pemain nyaris imbang saat berlaga di lapangan bulu tangkis,” ujarnya.

Kedepan, kata Izul, pertandingan serupa akan terus digelar setiap tahunnya untuk mempererat tali silaturahmi dan mengasa skil para anggota PB Hidayat Rampoang Palopo.

“Pertandingan serupa akan terus kami laksanakan setiap tahunnya, bila perlu kami akan mencari sponsor agar lebih seru jika hadiahnya lebih besar untuk para juara,” tandasnya.

Penulis : Jirham

Editor : William Marthom

Pos terkait