oleh

Warga Suli Mengaku Puas Dengan Pelayanan Satlantas Polres Luwu Saat Mengurus Penerbitan SIM

LUWU. NEWSTABLOIDSAR.com – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Luwu, tak henti-hentinya melakukan pembenahan, agar dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat terkait dengan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Suasana di ruang pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Polres Luwu. Senin, 3 Januari 2020.

Usaha dan upaya itu, mendapatkan respon positif dari salah satu warga dari Kecamatan Suli, Hilal Yusri, yang kesehariannya bekerja sebagai petani.

Baca Juga :

Hilal Yusri mengaku puas dengan pelayanan yang didapatkannya, saat mangajukan permohonan penerbitan SIM C, siang tadi, Senin 3 Februari 2020, di Mapolres Luwu Kabupaten Luwu.

“Kalau boleh berkata jujur, pelayanan pengurusan SIM di Satlantas Polres Luwu, jauh berbeda dengan pelayanan ditempat lain, disini pelayanannya membuat kita puas, terlayani dengan baik, kita di tuntun sampai selesai, baik saat ujian teori hingga ujian praktik,” kata Hilal, Senin 03/02/20.

Selain itu Hilal Yusri, juga menuturkan, Satlantas Polres Luwu, khususnya dibagian pelayanan SIM, disediakan buku panduan, dan prosesnya cepat.

“Pelayanannya cepat, dan di sediakan buku panduan, untuk memudahkan kita menjawab soal ujian teori,” tutur Hilal.

Hilal menambahkan, ruang pelayanan SIM di Polres Luwu, cukup bersih dan tersedia fasilitas pendukung bagi orang cacat. Nmun meski demikian, Hilal memberikan saran agar ruang pelayanan kesehatan dan pisiko tes disatukan agar dapat lebih efisien waktu.

“Tapi kalau bisa, ruang pelayanan kesehatan dengan Pisikotes, di satukan, biar lebih efisien,” ucapnya Hilal.

“”Untuk menghindari antrian yang lama sebaiknya datang pagi-pagi, biar dapat nomor urut pertama. Nanti kita dilayani sesuai prosudur yang ada,” pungkasnya.

(Rais).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed