oleh

Walikota Serahkan Kendaraan Pengangkut Sampah Kepada Kadis DLH Kota Palopo

PALOPO, Tabloid SAR – Walikota Palopo, HM Judas Amir serahkan sejumlah unit kendaraan pengangkut sampah berupa mobil dump truck dan sepeda motor tiga roda pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Palopo.

Proses penyerahan kendaraan khusus untuk mengangkut sampah di wilayah Kota Palopo ini, diserahkan secara simbolis oleh Walikota Judas kepada Kepala Dinas (Kadis) DLH Palopo, Hj Sitti Baderia di ruang pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Kamis (15/04/2021).

Walikota Palopo dua periode ketika menyerahkan armada pengangkut sampat tersebut mengakatan, ini diserahkan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat yang manfaatnya harus benar dirasakan masyarakat.

“Ini kita berikan untuk digunakan sebagaimana mestinya dan dapat membantu pelayanan kebersihan di Kota Palopo,” kata Judas.

Sementara, Kadis DLH Kota Palopo, Hj Sitti Baderia saat menerima kendaraan khusus pengangkut sampah itu, berjanji akan semakin optimal dalam menangani sampah di Kota Palopo. Sehingga tidak ada lagi tumpukan sampah yang tidak terangkut.

“Dengan adanya tambahan armada ini, diharapkan pelayanan masyarakat semakin baik, jika selama ini masih banyak ditemukan tumpukan sampah di wilayah Palopo,” ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan penyerahan armada kebersihan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Palopo, Burhan Nurdin, Asisten III Administrasi Umum Setda Kota Palopo, Ishaq Iskandar, dan para lurah se-Kota Palopo.

Editor : William Marthom

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed