Variasi Segitiga dari Tim Gerak Jalan BPBD Luwu, Buat Bupati Terkesima

LUWU139 views

LUWU – Tim gerak jalan indah dari Badan Penanggulanga Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu, mampu menghipnotis ribuan penonton. Bukan hanya itu, Bupati Luwu, Basmin Mattayang., dibuat terkesima saat tim BPBD menampilkan variasai barian, tepat di depan panggung kehormatan.
“Gerakannya cukup unik dan mampu membuat penonton terpesona,” kata bupati Luwu.
Kegiatan perlombaan gerak jalan indah ini dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI HUT RI ke 74 di Belopa. Saat tampil dengan nomor peserta 15 di dada, BPBD menarik perhatian penonton karena gerakannya yang dianggap unik dan sangat menarik” arti variasi segitiga yang kami tampilkan mengandung arti kerjasama pemerintah dan swasta serta semua pihak dalam menangani bencana”ujar Karyadi yang menggunakan nomor dada.

Selain fariasi gerakan yang memukai BPBD juga tampil dengan barisan yang kompak dan rapi. Dengan menggunakan baju orange BPBD sukses mengikuti kegiatan tersebut meskipun belum meraih juara.
“Itu sudah keputusan panitia kami juga tidak tahu bagaimana kriteria untuk jadi juara, tapi pada intinya kami bahagia karena turut berpartisipasi memeriahkan HUT RI,” ungkap Karyadi yang berada di barisan depan.

Penulis : Echa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *