Tetap Waspada, Positif Covid-19 Palopo Capai 83 Orang

PALOPO69 views

TABLOIDSAR, – Pasien positif Covid-19 di Kota Palopo saat ini telah menembus angka 83 orang. Hal itu berdasarkan rilis data yang disampaikan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Palopo.

Diuraikan Juru Bicara (Jubir) Satgas, dr Ishak Iskandar MKes, dari 83 pasien Covid-19 di Palopo, terbagi ke dalam seluruh Kecamatan se-Kota Palopo kecuali Kecamatan Sendana.

Lanjut dr Ishak, di Kecamatan Wara Timur tercatat tertinggi warga yang terpapar Covid-19 dengan angka 24 orang. Menyusul Kecamatan Bara dan Wara masing-masing 12 orang.

Sementara di Kecamatan Wara Selatan dan Wara Utara masing-masing 10 orang disusul Kecamatan Wara Barat 7 orang dan Kecamatan Telluwanua 6 orang.

Sedangkan masyarakat terpapar terendah terdapat di Kecamatan Mungkajang 2 orang dan Sendana yang hingga kini masih nihil.

Dari data penularan Covid-19 tersebut, Jubir Satgas mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palopo untuk tetap waspada dan tidak abai meskipun telah divaksin.

“Waspada ki! tetap ki pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak, jangan ki abai meskipun sudah divaksin,” imbuh dr Ishak, Selasa (06/07/22).

Untuk diketahui, Kota Palopo tidak lama lagi akan memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk meminimalizir penularan Covid-19. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *