oleh

Silaturahim dengan Caleg NasDem DPR-RI dan DPRD Kabupaten Disesaki Warga Bupon

Sejumlah Tim Sukses Caleg dari Partai Lain Alihkan Dukungannya ke Bastem

LUWU, Tabloid SAR – Menurut daftar hadir bahwa terdapat lima ratusan warga Bupon sesaki acara silaturahim dengan Caleg NasDem DPR-RI Dr Hj Hayarna Hakim SH MSi dan Caleg Nasdem DPRD Kabupaten Luwu yang digelar oleh Kelurga Besar H Abdul Karim di Noling, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Jumat (17/03/2019).

Bahkan terdapat pula belasan tim suskes dari Caleg Partai lain justru mengalihkan dukungannya baik kepada Hj Hayarna Hakim adalah tak lain istri Bupati Luwu, H Basmin Mattayang maupun Bastem yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Luwu dari Partai NasDem Nomor Urut 7 Dapil 4 Luwu.

Para tokoh masyarakat Kecamatan Bupon yang hadir, nyatakan diri siap mendukukng Caleg Nasdem Nomor Urut 3 Dapil 3 Sulsel, Dr Hj Hayarna Hakim SH MSi menjadi Anggota DPR-RI dan Caleg Nasdem Nomor Urut 7 Dapil 4 Luwu, Bastem menjadi anggota DPRD Luwu.

Hj Hayarna Hakim, justru tampak merasa sangat terharu atas besarnya antusiasme warga Kecamatan Bupon yang datang bersesakan, untuk memehuhi acara silaturahim yang digelar di rumah H Abdul Karim tersebut.

Adapun alasan atas belasan tim sukses dari Caleg partai lainnya yang mengalihkan dukungannya kepada kedua Caleg NasDem, sebab merasa sangat yakin dengan program kerja yang ditawarkan oleh Bastem. “Kita harus mendukung Caleg yang memiliki program kerja yang jelas dan nyata untuk mensejahterahkan kehidupan petani,” tutur mereka minta agar namanya tidak diberitakan media.

Caleg DPR-RI Parati Nasdem Nomor Urut 3 Dapil 3 Sulsel, Dr Hj Hayarna Hakim SH MSi (kiri) dan Caleg DPRD Kabupaten Luwu Partai Nasdem Nomor Urut 7 Dapil 4 Luwu, Bastem (kanan) foto bersama usai silaturahim dengan warga Kecamatan Bupon.

Tolong jangan beritakan nama kami yah, katanya, karena melalui acara silaturahim ini, sehingga kita menjadi paham tentang tujuan atas program kerja yang ditawarkan oleh Pak Bastem. Terlebih lagi sangat didukung oleh Bapak Bupati H Basmin Mattayang adalah juga Caleg NasDem untuk DPR-RI. “Itu kita ketahui setelah mendapat penjelasan dari Ibu Bupati (Hj Hayarna Hakim –red) tadi,” ucap mereka.

Pokoknya, tutur mereka, kita siap mengalihkan dukungan kepada Ibu Hayarna Hakim agar dapat terpilih jadi anggota DPR-RI, tentunya juga mengalihkan dukungan kepada Pak Bastem supaya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Luwu.

Apalagi Pak Bastem, tuturnya lagi adalah Caleg yang berdomisili di Bupon ini, maka kita sangat mengharpakan pula pada segenap warga Bupon agar bersatu memilih Pak Bastem jika mendapat bantuan benih padi dan jagung serta bibit gratis tanaman komoditi ekspor.

”Jadi kenapa harus pilih Caleg lain kalau ada Pak Bastem yang program kerjanya sudah nyata-nyata didukung Bupati Luwu dan istrinya, untuk nantinya dapat mensejahterahkan kehidupan petani,” bebernya.

Pada kesempatan ini kami menghimbau, ucap mereka, agar segenap warga Bupon bersatu memilih dan memenangkan Ibu Hayarna Hakim agar dapat terpilih menjadi anggota DPR-RI, sekaligus memilih Pak Bastem supaya menjadi anggota DPRD Kabupaten Luwu,” terang tim sukses sejumlah Caleg dari partai lain tersebut, sekali lagi mereka minta agar namanya tidak dimediakan.

Andi Arman adalah salah satu tokoh Bugis di Kecamatan Bupon yang istri juga ikut menjadi Caleg DPRD Kabupaten Luwu, bahkan tampak hadir dalam acara silaturahim keluarga dengan kedua Caleg NasDem tersebut. (Taufik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed