oleh

Semalam Di Desa Bupati Luwu Utara Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan

LUTRA, Tabloid SAR – Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani menghimbau kepada masyarakat Desa Cenning, Kecamatan Malangke Barat, untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan desa. Hal itu disampaikan, usai sholat subuh berjamaah dengan masyarakat Desa Cenning, di Masjid Istiqomah. Minggu (27/1//2019).

Sholat subuh berjamaah yang merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan semalam di desa ini dihadiri juga para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara.

Baca Juga :

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan daerah maju itu karena bersih, dan Kabupaten Luwu Utara adalah daerah yang ramah bersih dan melayani.

“Saya harap teman-teman SKPD mulai dari lingkungan kerja masing-masing khususnya dinas terkait untuk mengintruksikan menjaga kebersihan sejalan dengan upaya Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa untuk desa bersih. Bersih adalah sebagian dari iman,” ucapnya.

“Kalau tidak bisa membersihkan setidaknya tidak mengotori, dan terimakasih atas sambutan hangatnya, semoga perjumpaan kita ini mendapat berkah dan menjadi asbab bagi kita untuk mendapat perlindungan dari Allah SWT,” tutup Bupati Indah.

Penulis : Dehdy

Editor : Hery

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed