oleh

Sejumlah Kandidat Bakal Berebut Kursi Ketua PBSI Kota Palopo

PALOPO, Tabloid SAR – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palopo, mengagendakan untuk menggelar musyawarah kota (Muskot) yang diselenggarakan besok, Kamis 7 November 2019. Maksudnya untuk memilih kursi Ketua PBSI periode 2019-2024.

Tampak para peserta Muskot PBSI di kota ini beberapa hari ini, sudah mulai ramai membahas siapa diantara kandidat yang akan dipilih. Pasalnya, sebab dari sejumlah calon yang bakal bertarang, salah satunya adalah Jody, selama ini selaku pengurus Club Persatuan Bulutangkis (PB) Petembak.

Baca Juga :

“Saya siap maju mencalonkan diri untuk maju memperebutkan Ketua BPSI Kota Palopo,”tutur Jody pada media ini, Rabu (6/11/2019) malam ini, di sela-sela dirinya sedang latihan bulutangkis di Club PB yang dinahkodainya tersebut.

Sementara informasi yang dihimpun media ini, bahwa Jody merupakan salah satu kandidat sangat diunggulkan untuk menahkodai PBSI Kota Palopo periode 2019-2024.

Kendati demikian, terdapat pula beberapa pengurus Club PB lainnya di kota ini, akan maju untuk memperebutkan Ketua PBSI Kota Palopo untuk masa periode lima tahun ke depan.

Hanya saja pengurus Club PB dimaksud, g enggan sebut namanya, mengaku sudah memutuskan untuk ikut bersaing memperebutkan Ketua PBSI Palopo ini. “Ya, nampaknya Muskot ini bakal bersaing ketat, tapi saya siap untuk mengemban amanah jika nantinta dapat terpilih,” terang kandidat tersebut. (Jirham)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed