oleh

SDN 347 Lamasi Pantai Adakan Rapat Komite Dengan Wali Murid, Dihadiri Oleh Kades Seba-seba

LUWU, TABLOIDSAR.com – Sebanyak 47 orangtua siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 347 Lamasi Pantai mengikuti rapat komite sekolah di ruang kelas Kecamatan Walenrang Timur Kabupaten Luwu, dihadiri oleh Kepala Desa (kades) Seba-seba “Sirdan”, dan masyarakat. Jumat(07/02/2020).

Adapun agenda pokok rapat ini, membahas rencana kerja komite sekolah dalam merangkul masyarakat agar lebih peduli, dan peka terhadap sekolah, serta membahas pembentukan pengurus komite sekolah yang baru.

Baca Juga :

“Saya sangat berterima kasih atas undangan kepala sekolah, kemajuan pendidikan disekolah tidak luput dari kerja sama sinergi antara wali murid dan sekolah. Salah satu yang menjadi prioritas komite sekolah adalah melanjutkan pembangunan pagar keliling, demi keamanan dan kenyamanan siswa”. tutur Sirdan dalam sambutannya.

Kepsek SDN 347 Lamasi Pantai, Judriyah, S. Pd mengatakan, perlu kesadaran terhadap masyarakat untuk berpartisipasi, karena bagaimana pun juga generasi penerus kedepan, pastinya akan bersekolah ditempat tersebut.

“Bagaimana pun anak cucuk kita pasti akan sekolah disini nantinya, sekolah milik kita dan tanggung jawab bersama untuk menjaga dan memajukannya,” pungkasnya.

(Jirham)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed