oleh

SADIS… Seorang IRT di Lutra Tewas Digorok Suaminya

LUTRA, Tabloid SAR – Sebuah peristiwa sadis menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama, Lince Bu’tu (46) warga Dusun Tarue, Desa Buangin, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan.

IRT bernasib malang itu, harus meregang nyawa setelah lehernya digorok oleh suaminya sendiri, Mardi (41), Senin, (01/02/2021) sekitar pukul 14.00 WITA.

Peristiwa tragis yang menimpa Lince tersebut dibenarkan, Kasat Reskrim Polres Lutra, AKP Syamsu Rijal.

“Iya benar, pelakunya sudah diamankan di Mapolres Lutra. Motifnya masih dalam penyelidikan,” ujar Syamsu Rijal saat dikonfirmasi, Senin (01/02/2021).

Menurut keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, awalnya pelaku bersama istrinya terlibat cekcok di sebuah pondok yang berada di tengah sawah.

“Awalnya Mardi dan istrinya bertengkar, lalu kemudian berkelahi di atas pondok. Saat berkelahi di atas pondok, mereka terjatuh kedalam sawah. Pada saat terjatuh kedalam sawah, disitulah Mardi mengambil sebuah parang lalu memotong leher istrinya,” kata Sahrul yang mengaku berada di sekitar lokasi kejadian saat peristiwa sadis itu terjadi.

Sahrul menjelaskan, melihat kejadian tersebut, dirinya langsung menelpon warga setempat. Hanya saja, ketika warga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), Lince Bu’tu sudah dalam keadaan tak bernyawanya.

“Pada saat warga sudah berdatangan di tempat kejadian, istri Mardi sudah meninggal dunia. Di lehernya, ada luka menganga akibat dipotong suaminya,” jelasnya.

Editor : William Marthom

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed