oleh

Resmob Polres Enrekang Amankan Terduga Pelaku Pencurian Dikediaman Kepsek SMK PGRI

ENREKANG. TABLOID SAR – Aparat Kepolisian Resort (Polres) Enrekang dari Tim Resmob Sat Reskrim yang dipimpin oleh Aiptu Burhan Tuhulele kembali berhasil mengamankan seorang pria terduga pelaku pencurian, JW (23) warga Membura, Desa Cemba, Kecamatan Enrekang. Kamis 22/11/2018

Terduga pelaku tersebut, telah beraksi 4 (empat) kali pencurian di rumah lelaki Maspar yang merupakan Kepala Sekolah di SMK PGRI Kabupaten Enrekang, Sulsel.

Baca Juga :

Diketahui terduga pelaku JW (23), adalah Tukang Cat yang dipekerjakan dirumah Maspar. Agar aksinya berjalan lancar, pencurian dilakukan saat penghuni rumah sedang tidak ada di tempat dan rekan kerjanya sedang sibuk bekerja.

Kasat Reskrim, AKP Muh Hatta, menuturkan, bahwa dari pengakuan terduga pelaku, sudah empat kali beraksi melakukan pencurian, dimana korban mengalami kerugian sebesar Rp 4.500.000.

” Pada saat bekerja di kediaman korban, terduga pelaku ini, sudah 4 kali melakukan aksi pencurian, dengan total kerugian yang dialami oleh korban sebesar Rp 4.500.000, dan kemudian digunakan untuk membeli bibit jagung dan racun rumput, yang sisahnya di pakai untuk keperluan pribadi.” Ucap Kasat Reskrim Polres Enrekang

AKP MUh. Hatta menambahkan, Maspar yang merupakan Kepsek SMK PGRI Enrekang ini, mulai merasa curiga kepada JW, karena sudah berulang kali kehilangan uang, bahkan aksi terakhir terduga pelaku, diketahui dan dilihat oleh tetangganya.

” Maspar yang menjadi korban, mulai merasa curiga, saat kehilangan yang ke empat kalinya, dimana salah satu tetangga korban, sempat melihat pelaku, yang sedang beraksi didalam rumah si korban, olehnya itu korban langsung menghubungi Polres Enrekang.” terang AKP Muh Hatta.

“Tersangka kami amankan saat sedang berada di Kos rekannya. Dan saat ini tersangka kami amanakan guna pemeriksaan lebih lanjut.” pungkasnya.

Penulis / Editor : Awi Celebes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed