oleh

PT Masmindo Tebar Kebaikan Ramadhan

NEWSTABLOIDSAR – Rutin menyelenggarakan berbagai progam Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM), melalui safari ramadhan PT. Masmindo Dwi Area (MDA) memberikan santunan kepada 106 anak yatim yang tinggal di tujuh desa daerah lingkar tambang.

Senior Community Development PT. MDA, Latif Supriadi mengatakan, selain memberikan santunan kepada anak yatim perusahaan juga memberikan bantuan untuk perbaikan rumah ibadah yang berada di lima desa di Kecamatan Latimojong.

“ Rumah ibadah yang mendapat bantuan yakni Masjid Nurul Haq yang berada di desa Ranteballa, Masjid Jannatun Na’i, di desa Tolajuk, Masjid An-Nur di desa Boneposi, Masjid Raya di desa To’baru, serta Masjid Al-Farud yang berada di desa Kadundung,” katanya Rabu (28/04/2021).

Latif manambahkan, bantuan perbaikan rumah ibadah yang diberikan tentuanya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing masjid. Misalnya bantuan material untuk pengecetan maupun pengeras suara.

“ Ini merupakan pelaksanaan salahsatu dari program PPM Masmindo, dibidang keagaman, semoga masyarakat bisa lebih nyaman menjalankan ibadaha terutama di bulan ramadhan ini,” katanya. (rtm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed