oleh

Pria Asal Toraja di Temukan Tewas Gantung Diri di Morowali

MOROWALI, Tabloid SAR – Warga Desa Baho Makmur, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, digegerakan adanya sosok mayat pria tewas gantung diri di pohon mangga setinggi 4 meter. Selasa (25/6/2019).

Pria tersebut diketahui bernama Marthen Sampe (38) yang warga Kabupaten Toraja, Sulawesi Selatan.

Baca Juga :

Dari informasi yang dihimpun Marthen bekerja di salah satu perusahaan kontraktor di Bahodopi.

Sementara itu Olis yang merupakan kerabat Marthen, menjelaskan jika alamrhum baru empat bulan berada di Kecamatan Bahodopi.

“Baru 4 bulan di Bahodopi, sementara kost yang dia sewa baru sekitar 2 hari dia tinggal,” ungkap Olis melalui sambungan telepon, Selasa (25/6/2019).

Olis menjelaskan jika sebelum ditemukan gantung diri Marthen masih sempat nonton televisi pada pagi hari sekitar Pukul 10.00 wita. Satu jam sebelum ditemukan tewas.

“Dari tingkahnya memang memperlihatkan kegelisahan, tatapanya juga kelihatan kosong” jelasnya.

Bahkan Marthen sempat memberi pesan kepada saudaranya agar menjaga anaknya dan memberitahukan korban punya piutang kepada temannya.

“Dia bilang ada uangnya ditemannya. seperti memang sudah direncanakan, karena salah satu tetangganya memang sempat melihat di sekitar belakaung kost sambil membawa tali, tetapi tidak dia tidak tahu jika dia (Marthen) akan bunuh diri,” tuturnya

Diektahui, Marthen hanya tinggal berdua dengan putranya yang masih bawah umur sementara istrinya sampai sekarang belum diketahui keberadaannya.

Marthen ditemukan tergantung menggunakan celana pendek brmotif loreng dan baju dalaman pendek berwarna putih, tergantung di atas pohon mangga dengan ketinggian empat meter menggunakan tali dengan ukuran dua meter. Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah TKP. Marthen gantung diri diduga masalah keluarga.

Penulis: Echa
Editor: Heri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed