oleh

Perkumpulan Bulutangkis Hidayat Rampoang di Kota Palopo Gelar Buka Puasa Bersama

PALOPO, Tabloid SAR – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama pemain bulutangkis di Kota Palopo, Perkumpulan Bulutangkis (PB) Hidayat Rampoang gelar acara buka puasa bersama pada hari ke-22 Ramadhan 1442 H / 2021 M di Gedung PB Hidayat Rampoang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa (04/05/2021).

Dalam kesempatan ini, Ketua PB Hidayat Rampoang, Ir. Hamka mengatakan, pihaknya bangga dan bahagia bisa berbuka puasa bersama dengan rekan-rekan sesamanya pemain bulutangkis.

“Kegiatan buka puasa bersama ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama pemain bulutangkis. Juga diharapkan, bisa meningkatkan rasa keakraban dan kebersamaan dengan sesama rekan-rekan pengurus dan anggota PB yang ada di Kota Palopo,” kata Hamka.

Selain itu, Hamka menerangkan, kegiatan buka puasa bersama seperti ini, kedepannya akan menjadi agenda tahunan PB Hidayat Rampoang.

“Acara buka bersama seperti ini, akan kita jadikan agenda rutin tiap tahun. Karena dengan begitu, kita bisa menjadi lebih dekat dan diharapkan kalau bisa seperti saudara sendiri,” terangnya.

Lebih lanjut, Hamka mengungkapkan, pihaknya berharap agar kedepannya PB Hidayat Rampoang bisa tetap eksis sebagai wadah para pecinta olahraga bulutangkis.

“Semoga kedepannya, PB Hidayat Rampoang senantiasa eksis di tengah-tengan para pecinta olahraga bulutangkis yang ada di Kota Palopo. Karena melalui wadah ini, kita dapat terus menjaga kesehatan kita dengan bermain bulutangkis secara rutin dan teratur,” tandasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini PB Hidayat Rampoang juga mengundang rekan-rekan sesamanya pecinta olahraga bulutangkis yang tergabung dalam PB lain untuk buka puasa bersama.

Tampak hadir, sejumlah pengurus dan anggota PB lain yang hadir dalam acara buka puasa bersama yang digelar PB Hidayat Rampoang, yakni PB Dea Permai, PB Helda, dan PB Petembak.

Kegiatan ini, dilaksanakan dengan menerapkan standar protokoler kesehatan.

Penulis : Jirham

Editor : William Marthom

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed