Perayaan Hari Bhayangkara Ke-75 di Ponrang-Ponsel Digelar Sederhana, Ini Pesan Kapolsek

LUWU554 views

TABLOIDSAR – Dengan mengusung tema “Transformasi POLRI yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju” puncak perayaan hari Bhayangkara ke-75, sukses digelar dengan tetap mengikuti prosedur Covid -19, dan berjalan penuh hikmat, bertempat di Kantor Polsek Ponrang, Kamis (1/7/2021).

Selain Kapolsek, Iptu Supriadi SH hadir juga Camat Ponrang ST Asriani SE, Camat Ponrang Selatan, Uparuddin SH, Danramil 1403-04/Padang Sappa Kapten Kav. Mursalim, dan Kepala Desa/Kelurahan se Kecamatan Ponrang, dan Ponrang Selatan, tokoh Agama, Masyarakat dan segenap insan Media.

Kapolsek Ponrang IPTU. Supriadi SH, dalam sambutanya mengucapkan, terima kasih dan penghargaan kepada seluruh tamu dan undangan.

Karena kesibukan, kata Kapolsek, tugas dan situasi pandemi covid 19 saat ini, masih berkenan menyempatkan hadir ditengah acara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang digelar sederhana di Kantor Sektor Ponrang.

“Melalui momen ini, kami akan terus berbenah dan lebih meningkatkan kinerja demi terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polsek Ponrang, dan Ponsel katanya.

Lanjut perwira dua balok dipundaknya itu tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Camat Ponrang, dan Ponsel, dan Kepala Desa, Kelurahan yang turut hadir dalam kemriahan puncah perayaan Hari Bhayangkara ini.

“Terima kasih atas sumbangsi dan pemberian nasi tumpengnya, semoga apa yang diberikan bernilai ibadah dan amalan, sehingga kita semua tetap sehat,” ujar Kapolsek.

Lebih jauh ia mengajak seluruh masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban dan mensukseskan Vaksinasi massal Covid-19, Polsek Ponrang Polres Luwu bukanlah milik Polri semata namun adalah milik kita semua baik milik pemerintah maupun masyarakat karena itu dukungan dan doa dari semua pihak, menjadi kebutuhan bersama, demi terwujudnya harapan pemerintah dan masyarakat yang aman dan tentram.

Diakhir acara, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tradisi Hari Bhayangkara, selanjutnya diberikan kepada Bapak Kapolsek Ponrang/ ponsel Iptu Supriadi SH disertai dengan tepuk tangan yang meriah para undangan dengan penuh rasa haru. (Basnawir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *