oleh

Penyaluran BLT Akhir Tahun Desa pompengan Tengah

 

Kepala Desa Pompengan Tengah Rustan memberikan BLT Dana Desa Kepada warganya Penerima manfaat

Walmas, Tabloid SAR – Pemerintah Desa pompengan Tengah Kecamatan lamasi timur Kabupaten Luwu laksanakan Penyaluran BLT Dana Desa priode terakhir bertempat di Kantor Desa pompengan tengah. kamis 30/12/2021.

Kegiatan Penyaluran BLT DD tersebut terpantau kondusif, Warga penerima manfaat datang teratur secara bergilir sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan tetap menerapkan Prokes Covid 19. dihadiri Kades pompengan Tengah Rustan, babinkabtibnas, babinsa, Sekdes beserta aparatnya, BPD, Kepala Dusun, Pendamping Desa dan KPM

Warga Penerima Manfaat BLT DD

Kades pompengan Tengah Rustan dalam sambutanya menuturkan, Penyaluran BLT-DD ini langsung 2 tahap yakni (bulan november dan desember) sejumlah 80 KPM menerima sebesar Rp. 600 ribu per KPM. Dimana bantuan ini adalah tahap yang terakhir bersumber dari dana desa anggaran tahun 2021

Rustan juga menegaskan, penerima bantuan harus menyertakan bukti vaksin. Sebelum pembagian sudah disosialisasikan dan dihimbau setiap mengambil bantuan harus menyertakan bukti vaksin, baik vaksin dosis 1 maupun dosis 2.

Mudah-mudahan apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bantuan yang sudah di terima oleh Warga dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya guna membantu perekonomian warga kurang mampu di masa pandemi ini, tuturnya. (Jirham)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed