oleh

Pemerintah Kecamatan Basse Sangtempe Bekerjasama Dinkes dan Pemuda Pancasila Adakan Khitanan Massal 123 Anak

LUWU | NEWSTABLOIDSAR.com- Apresiasi yang patut diajukan jempol kepada pemerintah Kecamatan Basse Sangtempe yang saat ini di pimpin oleh  Samsudding., S.Pd yang telah sukses melaksanakan kegiatan sosial kemanusian, khitanan massal di  SDN 307 Beuma, Saptu kemarin,25 Januari 2020

(Nampak terlihat petugas kesehatan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Basse Sangtempe, Sabtu 25 Januari 2020)

Kegiatan sosial kemanusian itu terlaksana berkat kerjasama Camat Basse Sangtempe dengan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Luwu dan Pemuda Pancasila, dimana peserta yang ikut dalam khitanan massal tersebut anak yang berusia 9 -12 tahun. Selain khitanan massal. Juga dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis.

Baca Juga :

Salah satu warga setempat  yang enggan dimediakan namanya, kepada media ini mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut, yang diadakan oleh pemerintah Kecamatan Bastem.

“Dengan adanya sunatan massal ini Pak,  kami selaku masyarakat berterimakasih sekali kepada pemerintah Kecamatan Bastem ini, telah meringankan beban kami,’’ucapnya

Sementara itu, Camat Basse Tempe Samsudding., S.Pd menyebutkan bahwa pihaknya kan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatanan terhadap masyarakat melalui program pemerintah.

‘’ Sunat atau khitanan, sudah menjadi kebutuhan atas pelayanan kesehatan masyarakat, nah melalui kegiatan sunatan massal hari ini (Sabtu, 25/01/20) kami selaku pemerintah Kecamatan Basse Sangtempe akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat melalui program pemerintah,’’tutup Samsudding.S.Pd Camat Bastem.

(Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed