oleh

Pemdes Manunggal Salurkan BLT DD Tahap II

TABLOIDSAR – Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Tomoni Timur, baru-baru ini menlayurkan BLT DD kepada penerima manfaat. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di di ruang Kantor Desa Manunggal Kecamatan Tomoni Timur.

Didampingi Babinkamtimas Iwan R dari Kepolisian Sektor (Polsek) Kepala Desa Manunggal Bambang Sutrisno memberikan Bantuan Langsung Tunai pada Tahap kedua kepada 76 KK warga Desa Manunggal.

Dalam kesempatan itu, Babinkamtimas Iwan R dari Polsek Tomoni Timur mengatakan pelaksanaan kegiatan itu masyarakat diminta dengan tertib dan taat mengikuti Protokol Kesehatan Covid.

“Kita meminta masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, dan tak lupa menjaga jarak pada saat mengantri untuk menerima Bantuan berupa uang yang diberikan dari Dana Desa tersebut,” katanya.

Ditempat yang sama pula Kepala Desa Manunggal, Bambang Sutrisno juga menyampaikan pesan kepada warga yang menerima BLT DD tahun 2021 ini senantiasa mempergunakan dengan semaksimal mungkin dana yang diberikan Pemerintah Desa Manunggal.

“Bantuan ini diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sebab, kondisi ekonomi belum sepenuhnya stabil karena dampak yang ditimbulkan Corona,” katanya.

Lanjutnya. pada bulan yang sama lalu tempatnya pada Tgl 3 Mei 2021 juga dilaksanakan penyaluran BLT DD Tahap l dengan jumlah penerima BLT DD 76KK.

“Kenapa kita salurkan pada bulan Mei, sebenarnya kami Pemerintah Desa bisa salurkan bulan Februari, akan tetapi ada keterlambatan di bulan tersebut. Ada agenda pelantikkan Bupati di Makassar,” tegasnya. (OK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed