oleh

Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Luwu Jalani Pemeriksaan Rapid Tes Antigen

LUWU, Tabloid SAR – Untuk memastikan pelayanan publik agar tetap aman, dan dalam rangka pengendalian penanganan Covid-19 di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, maka seluruh pejabat diwajibkan menjalani rapid tes antigen.

Sebelumnya, Bupati Luwu, Basmin Mattayang beserta anggota keluarganya dan para pejabat Eselon II lingkup Pemkab Luwu, melakukan rapid tes antigen pada Jumat 15 Januari 2021. Kini saatnya para pejabat eselon III dan IV dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan yang sama.

“Pemeriksaan rapid tes antigen untuk pejabat eselon III dan IV akan dimulai hari senin ini khususnya di lingkup sekretariat daerah dan sekretariat DPRD Luwu,” kata Pj Sekda Luwu, H Sulaiman kepada sejumlah awak media, Senin (18/1/2021).

Menurutnya hal itu dilakukan, selain sebagai upaya pengendalian penanganan Covid-19 di lingkup Pemkab Luwu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memastikan pelayanan publik tetap aman dan turut menjaga kesehatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

“Rapid tes antigen ini, kami jadwalkan selama 7 hari kerja kedepan. Mulai Senin 18 hingga Selasa 26 Januari 2021 pekan mendatang. Jadwal masing-masing OPD telah kami tentukan dan sudah kami surati,” sebut H Sulaiman.

Langkah yang dilakukan Pemkab Luwu kali ini, sebagai sikap tanggap dan antisipasi penyebaran Covid-19, setelah Kadis Kesehatan Luwu pada pekan lalu meninggal dunia akibat Covid-19.

Penulis : Absal

Editor : William Marthom

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed