Para Cakades di Kabupaten Luwu Tidak Ada Hafal UUD 1945

LUWU120 views

Sebanyak 312 Calon Kepala Desa(Cakades) dari 88 desa di Kabupaten Luwu yang berkumpul di Ruang Pola Andi Kambu (13/09) ternyata tidak ada yang mampu menghafal UUD 1945, hal ini terbukti saat mereka ditanya oleh Bupati Luwu Basmin Mattayang, siapa yang menghafalnya sama sekali tidak ada yang lulus.

Ada 7 cakades yang mengangkat tangannya mengaku menghafal UUD 1945 dan maju ke depan di hadapan Bupati Luwu “siapa yang bisa Hafal saya kasi uang 1 Juta kalau ada yang hafal”ungkap Basmin Mattayang

Ternyata satu-persatu mereka disuruh hafal tidak ada yang berhasil.”wah ini calon pemimpin tapi tidak hafal UUD 1945. Selain masalah ini yang paling penting jangan ada calon kades yang menyebarkan berita hoax, satu saya tegaskan siapapun yang terpilih harus diterima”ungkapnya.

Sebelum membuka kegiatan Rapat Pemantapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak. Bupati Luwu menegaskan jika ada yang nantinya terpilih kemudian terlibat narkoba atau selingkuh maka akan blacklist.

Sementara Kadis DPMD Masling pada sambutannya mengatakan rapat ini digelar agar para cakades benar benar sudah mantap dalam mengikuti perhelatan ini. “saya Imbau semua mengikuti aturan”ujarnya.

Penulis: Echa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *