oleh

Management Tabloid SAR Beraudiens dengan Sejumlah Kalangan

Untuk Mempertajam Semangat Kemitraan Pers Melalui Tahun 2020 Ini

NEWSTABLOIDSAR.com – Management Tabloid Suara Akar Rumput (SAR), untuk menjalin kemitraan pers melalui pada tahun 2020 ini, melakukan audiens dengan sejumlah kalangan, baik di Luwu Raya ini maupun di Toraja.

Pimpinan Redaksi Tabloid SAR, Rahmat K Foxchy (kiri) saat foto bersama Walikota Palopo, HM Judas Amir (duduk) yang didampingi Kabag Humas Kota Palopo, Wahyudin (kanan).
Hal tersebut tak lain untuk menguatkan semangat kemitraan baik dalam lingkup pemerintahan maupun untuk mendorong penguatan terhadap kedaulatan masyarakat sipil (civil society), khususnya pada wilayah ini.
 
“Alhamdulillah, kehadiran Tabloid SAR ini sangat mendapat respons dari semua pihak, terlebih Bupati Luwu, Walikota Palopo, Bupati Luwu Utara dan Kapolres Luwu Utara serta berbagai kalangan lainnya,” tutur Rahmat K Foxchy selaku owner Tabloid SAR tersebut, Jumat (31/01/2020).
Koordinator Perbiroan Tabloid SAR, Basnawir saat beraudens dengan Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani. Salah satu Kepala Daerah tercantik di Indonesia ini, mengaku sangat merespons kehadiran Tabloid SAR untuk menjalin kemitraan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Luwu Utara tersebut,
 
Hal ini kita lakukan, tuturnya lagi, untuk menyampaikan bahwa Tabloid SAR ini, merupakan sebuah perusahaan pers yang sudah lama terdaftar di Dewan Pers, saat ini sementara dalam proses verifikasi faktual.
 
“Soalnya, menurut ketentuan Dewan Pers bahwa sebaiknya pihak instansi pemerintah agar bermitra dengan perusahaan pers yang sudah terdaftar di Dewan Pers, dengan qualifikasi Pimpinan Redaksinya mesti pula memiliki sertifikat UKW (Uju Kompetensi Wartawan),” kata aktivis LSM yang akrab disapa Bang Ories tersebut.
Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito. Adapun sosok perwira Polri yang satu ini, ternyata juga sangat mengedepankan semangat kemitraan terhadap pers.
 
Hal itulah, tambahnya, sehingga kami dari management Tabloid SAR semakin mempertajam pada publik, bahwa media kami merupakan sebuah perusahaan pers yang bersifat legal. “Tentunya itu, sekaligus untuk menjawab keraguan dari kalangan tertentu terhadap legalitas perusahaan pers kami ini,” kunci PimpinanTabloid SAR tersebut.
 
Sedangkan adapun potret atas setiap kegiatan audines pihak management Tabloid SAR dengan sejumlah mitranya, sebagaimana foto-foto kegiatan yang ada. (Redaksi)
Pimpinan Tabloid SAR, Rahmat K Foxchy saat foto bersama dengan Kadis Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PRKP2) Luwu Utara, Syamsul Syair yang didampingi oleh Sekretaris PRKP2 Luwu Utara, Syahruddin. Sekaligus menerima Tabloid SAR sebagai media mitranya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed