oleh

Kunjungan Ke Sangalla, Darwis Ismail Disambut 1000 Pemuda Pemudi

TORAJA, Tabloid SAR – Darwis Ismail hadiri acara pembukaan turnamen futsal se Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara yang di ikuti sedikitnya 90 club yang berlangsung di Sangalla, Kabupaten Tana Toraja, Senin (18/2/2019).

Kehadiran Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Darwis Ismail dalam rangka membuka turnamen futsal antar club se Tana Toraja dan Torajan Utara . Yang diinisiasi Andi Pangeran cucu dari Raja Sangallah yang merupakan tokoh pemuda toraja yang juga sangat disegani ditoraja dan warga toraja.

Baca Juga :

Dalam kunjungannya itu, Darwis Ismail di sambut 1000 pemuda pemudi.

Sementara itu, Darwis Ismail dalam sambutannya, menghimbau pemuda pemudi toraja agar tetap berprestasi dalam segala bidang dan selalu melakukan aktifitas.

“Aktifitas yang positif dan juga tetap menjaga budaya adat Toraja yang menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel),” himbu kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Ia juga menyampaikan agar semua tim menjunjung tinggi Solidaritas, Sportifitas dan Kekompakan serta memupuk persaudaraan antar club.

Selain itu, jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Darwis mengajak para pemuda pemudi untuk menjaga keamanan pemilu.

“Mari kita menjaga Pemilu 2019 agar tetap aman, damai dan sejuk,” pungkas Darwis.

Penulis : Hery

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed