Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Telat Hadir Ditempat Kegiatan, Seperti Ini Alasannya

  • Whatsapp

PALOPO. TABLOID SAR – Roadshow Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Sulsel dan konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi bersama DPRD Kab/kota Partai NasDem berlangsung di Hotel Value Jl. Andi Kambo (eks. Jl. merdeka) Kel. Salekoe Kec. Wara Timur Kota Palopo. Kamis 08/11/2018.

Sesuai rencana kegiatan tersebut, seyogyanya dimulai pada pukul 09.00 Wita, namun sayangnya hingga pukul 12.00 Wita Ketua DPW Sulsel dari Partai Nasdem Rusdi Masse (RMS) belum juga tiba ditempat acara, dimana Kegiatan tersebut telah dihadiri oleh sejumlah caleg Nasdem se Kota Palopo, Caleg Provinsi Sulsel dan Caleg DPR RI dapil III Sulsel.

Bacaan Lainnya

Hal ini menimbulkan pertanyaan oleh banyak peserta karena telah menunggu terlalu lama.

Salah seorang undangan yang tidak ingin namanya dimediakan terlihat cukup kesal lantara kelamaan menunggu.

” Dari tadi kita menunggu disini,  tapi ketua DPW belum datang beserta rombongannya” keluhnya dengan nada ketus .

Semenetara itu informasi terakhir yang kami dapatkan dari sejumlah caleg yang hadir mengatakan bahwa keterlambatan ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse tersebut, dikeranakan menunggu wakil ketua DPW HM Judas Amir, yang juga merupakan Walikota Palopo untuk bersama ke lokasi kegiatan.

Namun informasi bahwa pesawat yang ditumpangi wakil ketua DPW Partai Nasdem Sulsel tersebut mengalami delay, sehingga terjadi keterlambatan untuk menuju lokasi roadshow.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Ibu Asrianti anggota DPRD Kota Palopo dari Partai NasDem mengatakan, ‘’acara belum di mulai dikarenakan, menunggu rombongan Walikota Palopo. Menurutnya setelah makan siang, sekira pukul 14.00 wita baru baru acarnya dimulai,’’ pungkasnya dibalik telepon.

Penulis : AM.Risaldy

Editor : Awi Celebes

Pos terkait