Kepergok Masyarakat Ajak Korban Bersetubuh, Remaja di Luwu Dilapor Kepolisi

oleh -8 views
Iatimewa/Ilustrasi persetubuhan dibawah umur.

NEWSTABLOIDSAR.COM | LUWU –. Remaja berinisial S (18) di Kabupaten Luwu di laporkan ke polisi lantaran kepergok masyarakat mengajak korban, L (14) untuk bersetubuh, di sekitar penampungan air milik PDAM Desa Sampeang Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu,Sulsel, dengan modus mengajak jalan-jalan.

Peristiwa tersebut, berawal dari perkenalannya, di media sosial (Medsos) Facebook, dimana sehari sebelumnya, Sabtu (4/1/20) terduga pelaku berinisial S (18) mengajak korban L (14) untuk berpacaran.

Ke esokan harinya, Minggu 5 Januari 2020,  pelaku berinisial S (18) ini, kembali menghubungi korban melalui facebook dan membuat janji bersama korban L (14) untuk jalan-jalan.

Dengan menggunakan sepeda motor terduga pelaku berangkat dari rumahnya untuk menjemput korban didekat Masjid Desa Balla Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu untuk jalan-jalan.

Setelah keduanya bertemu ditempat yang disepakati, keduanyapun beli gorengan,kemudian terduga pelaku mengajak korban jalan-jalan di seputaran Desa Sampeang Kecamatan Bajo, sekira pukul 12.00 Wita, berada dilokasi penampungan air milik PDAM Kabupaten Luwu, S (18) kemudian memeluk L (14) dan mengajaknya untuk berhubungan badan, namun sayangnya masyarakat setempat memergoki keduanya.

Masyarakat yang memergoki sepasang anak tersebut,  kemudian melaporkan hal tersebut dan menyerahkannya ke pihak kepolisian Polsek Bajo,  namun mengingat usia korban  L (14) masih dibawah umur sehingga proses hukumnya diserahkan ke Mapolres Luwu.

Lap : Muh Rais | Editor  : Awi Celebes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *