Kepemimpinan FKJ Diakui di Tingkat Nasional, Ini Buktinya…

PALOPO – Farid Kasim Judas (FKJ) kembali membuktikan kepiawaiannya dalam memimpin. Bahkan, dari buah kepalanya itu dia berhasil mendapat pengakuan secara nasional.

Dibuktikan dengan berhasilnya Kota Palopo meraih dua penghargaan bergengsi dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam Gebyar Penghargaan Program Kencana Bangga Tahun 2021 via Zoom Meeting, Senin (28/06/2021).

Penghargaan diberikan Kepala BKKBN, Dr Hasto Wardoyo kepada Plt Kepala Dinas Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP&KB) Kota Palopo, Farid Kasim Judas SH, MH, Msi.

Penghargaan tersebut adalah sebagai peringkat ke-3 nasional Kabupaten/kota se-Indonesia yang tercepat menyelesaikan pendataan keluarga tahun 2021 (PK21). Peringkat pertama adalah Kabupaten Pangandaran, kedua adalah Kota Parepare.

” Kota Palopo mampu menyelesaikan pendataan yang ditargetkan yakni 38.638 keluarga,” kata FKJ, sapaan akrab Farid Kasim Judas.

Penghargaan lainnya, Kota Palopo menjadi peringkat pertama di Sulawesi Selatan dengan capaian 1.600 akseptor atau 490% dari target yang diberikan BKKBN Propinsi Sulsel. Atas penghargaan tersebut FKJ menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerja keras dari Tim kerja Dinas PP & KB, Camat,Lurah, TNI, Polri, UPT, Penyuluh KB dan Kader dalam pelaksanaan Pendataan keluarga tahun 2021 di Kota Palopo.

” Terima kasih kepada semua komponen yang senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan di dalam menyukseskan program nasional sejuta akseptor,” katanya. (rtm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *