oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PB Hidayat Rampoang Berbagi Sembako di Palopo

PALOPO, Tabloid SAR – Jelang hari raya Indul Fitri 1442 H / 2021 M, Persatuan Bulutangkis (PB) Hidayat Rampoang, silaturahmi dengan warga muslim yang berada di sekitar Gedung PB Hidayat Rampoang, Kelurahan To’ Bulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (09/05/2021).

Silaturami tersebut, dikemas dalam betuk pembagian paket sembilan bahan makanan pokok (Sembako)  kepada fakir miskin atau kaum dhuafa yang berada di sekitar gedung tempat latihan PB Hidayat Rampoang.

Pembagian sembako ini, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PB Hidayat Rampoang, Izul didampingi sejumlah rekan sesamanya pengurus.

Para pengurus dan anggota PB Hidayat Rampoang, membagikan paket sembako yang mereka sumbangkan dengan cara mengantarkan langsung paketnya ke rumah para warga yang kurang mampu.

Sedikitnya 10 paket sembako, dibagikan PB Hidayat Rampoang kepada kaum dhuafa di sekitar pusat tempat mereka latihan bermain bulutangkis.

Paket sembako yang dibagikan kepada fakir miskin itu, terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, ikan sarden, susu kaleng, minuman sprite, terigu dan sejumlah bahan makanan pokok lainnya.

Isi paketnya, sama dengan paket sembako yang dibagikan PB Hidayat Rampoang pada sejumlah wilayah lainnya di Kota Palopo.

Wakil Ketua PB Hidayat Rampoang, Izul mengatakan, dalam kegiatan ini mereka bersilaturahmi dengan warga yang berada disekitar gedung tempat mereka latihan bermain bulutangkis sehari-harinya.

“Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah maka dalam bulan suci Ramadhan ini, kami bersilaturahmi dengan sejumlah kaum dhuafa. Dalam silaturahmi itu, kami berbagi dengan memberikan paket sembako kepada mereka. Mudah-mudahan sumbangan kami membawa keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Penulis : Jirham

Editor : William Marthom

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed