oleh

Hadiri Penyerahan BLT-DD Desa Lengkong, Camat Bua Harapkan Ini…

TABLOIDSAR – Sebanyak 36  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tercatat sebagai warga kurang mampu, terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Lengkong, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

“Bantuan yang diserahkan ini, hanya untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga selama pandemi wabah Covid-19,” kata Kepala Desa, Desi Patantan,SAN selasa (11/5/2021).

Selain itu, ia berharap adanya sinergitas dari masyarakat, untuk melapor jika kedatangan keluarga dari luar daerah, khususnya wilayah yang terkonfirmasi virus Corona.

“Ini untuk mencegah sebaran virus diwilayah kita, maka dari itu sangat dibutuhkan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat,” tegas Desi patantan,SAN.

Camat Bua, H Satti Latief SSos yang turut hadir di penyaluran BLT di Desa Lengkong mengharapkan sekiranya masyarakat betul-betul waspada terhadap virus Covid-19.

“Tetap terapkan protokol kesehatan makanya pemerintah mengharapkan agar setiap  masyarakat untuk divaksin gunanya apa untuk kekebalan tubuh kita, agar virus Covid-19 dapat kita putus mata rantai penyebarannya,” kata H Satti Latief. (Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed