oleh

Hadapi Gelombang Kedua Covid-19, Pemdes Padang Kalua Salurkan BLT-DD

TABLOIDSAR- Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Kalua menjelang akhir bulan puasa meyalurkan bantuan langsung tunai (BLT).

Itu dalam upaya mengahadapi gelombang kedua Pademi Covid-19. Tentunya masyarakat membutuhkan uluran tangan Pemerintah harapan bisa membantu kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak Covid-19.

Maka dari itu segalah upaya telah di lakukan pemerintah agar masyarakat dapat bertahan di masa Pademi ini.

Salah satunya pemerintah Desa Padang kalua selalu berupaya semaksimal mungkin melalui penganggaran Dana Desa(DD) agar masyarakatnya dapat terbantukan.

Sebanyak 41 Kepala Keluarga  (KK) penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada Selasa  11/5/2021 di kantor desa Padang kalua Kec.Bua.Kab.Luwu.

Penyerahan disaksikan Camat Bua, HSatti Latief SSos, Ketua BPD Padang kalua pendamping Desa Kecamatan Bua, beserta, masyarakat penerima (BLT).

“Atas nama pemerintah Kecamatan Bua saya ucapkan terimakasih kepada Para Kepala Desa Se Kecmatan Bua, yang telah menyalurkan bantuan ini  mengingat kebutuhan masyarakat dalam menyambut idul Fitri 1 Syawal 1442 H,” ujar Camat Bua.

“Saya ulang lagi, atas nama pemerintah Kecamatan Bua apa bila selama kami menjalankan roda kepemimpinan dalam masalah  pelayanan tidak menyenangkan hati melalui idul Fitri ini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Kades Padang Kalua, Rasmin mengajak masyarakat untuk menjaga diri masing-masing. “Sadar diri akan adanya Pademi Covid-19 tetap terapkan protokol kesehatan apalagi kita  ummat muslim akan melaksanakan sholat Idul Fitri Maka dari itu sekali lagi tetap terapkan protokol kesehatan,” tutup Rasmin. ( Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed