Bupati Luwu Lantik H Sulaiman Sebagai Sekda Definitif

LUWU320 views

TABLOIDSAR – H Sulaiman yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas Sekda Luwu kini didefinitif. Itu setelah Bupati Luwu, Basmin Mattayang, melantik dan mengambil sumpah H Sulaiman sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu.

Pelantikan digelar di rujab bupati, Jumat (09/07/2021). H Sulaiman selama kurang lebih 1 tahun lebih menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Luwu.

Ia ditunjuk menggantikan Ridwan Tumbalolo yang pensiun. Jabatan terakhir Sulaiman adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu.

Pada Juni lalu, Pemkab Luwu membuka lelang untuk jabatan Sekda. Ada empat pejabat senior Luwu yang ikut bersaing. Mereka adalah H Sulaiman, Moch Arsal Arsyad, Moh Rudi dan Achyar Kasim.

Arsal adalah Kepala BPKD Luwu, Moh Rudi Kepala Bapenda Luwu dan Ahyar Kasim menjabat Asisten II sekaligus Plt Kadis Kominfo Luwu. Bupati Luwu, Basmin Mattayang menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik. Ia berharap amanah yang diemban dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. (trs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *