Bupati Budiman Lantik Hj Rosmini Pandin Kadis Kesehatan Lutim Definitif

  • Whatsapp

TABLOID SAR, LUTIM – Setelah beberapa bulan menjabat sebagai Bupati Luwu Timur, H Budiman resmi melantik dan mengambil sumpah empat orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Pelantikan ini berlangsung di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Senin (26/07/2021).

Dalam pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan ini salah satu Lingkup di Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur,terlihat sosok wanita yang berdampingan dengan ketiga Kepala Dinas di jajaran Pemda Lutim yang dilantik Bupati iyalah dr Hj Rosmini PandinMARS.

“Amanah yang diberikan oleh Bupati Budiman secara langsung menjadi suatu amanah yang sangat berat. Bagaimana tidak, saat ini merupakan masa pandemi Covid 19, saya harus melakukan sepenuhnya rasa tanggungjawab yang sudah diberikan amanah kepada saya,” tuturnya kepada media.

Dan dirinya akan melaksanakan tugas yang sudah diamanahkan kepada saya untuk dan membantu dalam program visi-misi Bupati terpilih dalam meningkatkan pelayanan dalam bidang kesehatan,baik di kecamatan maupun di tingkat Desa.

Empat ASN yang dilantik itu masing-masing Syahmuddin sebagai Kepala Dinas PU dari jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Perkintan. Kemudian Alimuddin Nasir yang resmi menjabat Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan. Sementara dua pejabat lainnya yakni Rosmini Pandin dan Amrullah kini resmi menjabat Kadis Defernitif. Rosmini menjabat Kadis Kesehatan dan Amrullah Kadis Pertanian.

Bupati Luwu Timur, H Budiman dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari proses asesment pada Desember 2019 lalu.

“Alhamdulilah sudah terbit izinnya dari Menteri untuk dilantik sebagai pejabat defenitif” jelasnya.

“Saya harapkan kerjasama dan berkoordinasi dengan baik dari semua pejabat eselon II, terutama yang baru dilantik ini” ungkapnya.

Pelantikan Pejabat ini juga di hadiri Unsur Forkopimda dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur. (ok)

Pos terkait