oleh

BLT DD Desa Karang-karangan Disalurkan

TABLOIDSAR – Tersalurnya Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap Ke Dua (2) Desa Karang-Karangan dapat membantu kebutuhan masyarakatnya di masa Pademi.

Baru-baru ini, Senin 24 Mei 2021 di Aula Desa Karang-Karangan, Kades Karang-Karangan didampingi perwakilan Camat Bua dan pendamping desa menyalurkan BLT DD kepada masyarakat penerima BLT.

Kades Karang-Karangan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya di masa Pademi ini agar sedikit bisa terbantukan melalui dana BLT yang di angarkan di Dana Desa (DD).

“Demikian saya selaku pemerintah desa,” kata Asbar Idrus, sangat berharap sepenunya kerja sama dari seluruh elemen masyarakat Desa Karang-karangan untuk selalu menjaga diri masing-masing dari penyebaran virus Covid-19

“Untuk penyaluran hari ini dana yang bapak/ibu terima semoga bisa membantu dan di pergunakan dengan sebaik-baiknya, ” harapnya.

Sementara itu, pendamping Desa meminta kepada masyarakat Desa Karang-Karangan menyampaikan jika ada keluarga dari luar kota berkunjung atau pulang dari perantauan agar segera melaporkan ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Semoga dengan pengawasan yang kita lakukan kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya. (Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed