Berkunjung ke Luwu, Gubernur Sulsel Akan Lakukan ini, Untuk Menarik Minat Wisatawan dan Investor

  • Whatsapp
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat buka bersama di Rujab Bupati Luwu, Basmin Mattayang

LUWU, Tabloid SAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar safari ramadan dan buka puasa bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu, Desa Buntu Matabbing, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu. Rabu (29/05/2019).

Bupati Luwu Basming Mattayang, dalam sambutannya menyampaikan Rasa terima kasihnya kepada Gubernur Sulsel atas perhatiannya sehingga mau menyempatkan diri untuk berkunjung di kediamannya.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap semoga di tangan Gubernur masyarakat Luwu bisa sejahtera, bisa maju dan menjadi proklamator kemerdekaan Tanah Luwu,” kata Basmin Mattayang.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam kunjungannya kali ini yakni melakukan safari ramadan sekaligus memanfaatkan untuk melihat objek-objek yang berpotensi.

“Soal jalan Trans Bua Rantepao yang tadi kita tinjau bersama pak Bupati saya kira ini mendesak untuk dikerjakan karena nantinya jalan ini bisa dimanpaatkan untuk dilalui wisatawan,” kata Nurdin Abdullah.

Menurutnya, jalan trans Bua-Toraja ini mempunyai dampak yang sangat besar terutama dalam sektor ekonomi dan wisata.

“Di Luwu ini banyak turis jadi kita harus memberikan pelayanan yang baik terutama aspek jalan yang bagus dan akses jalan Bua-Toraja ini bisa dengan mudah di lalui. Apa lagi kedepan Bandara Bua akan dikembangkan, landasan akan diperpanjang dan terminal akan diperlebar, jika ini terlaksana maka para insvektor akan berdatangan ke Luwu,”tutupnya.

Penulis: Risal
Editor: Heri

Pos terkait