oleh

AMP Datangi Polres Palopo Tanyakan Perkembangan Kasus Penyelundupan BBM

PALOPO.NEWSTABLOIDSAR.com – Perkembangan kasus penyelundupan Bahan Bakar Minyak (BBM) menjadi salah satu poin utama kedatangan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Palopo (AMP) ke Mapolres Palopo, Jl. Opu Tosappaile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Selasa (30/6/2020) sore.

Selain mendorong support terkait penanganannya kepada pihak kepolisian, AMP juga mempertanyakan perkembangan kasus penyelundupan BBM jenis Solar, yang hingga kini diketahui belum ada penetapan tersangka.

Baca Juga :

Koordinator AMP, Arifin Zainuddin Laila mengatakan bahwa, pihaknya mempertanyakan terkait pengembangan kasus BBM subsidi yang diamankan Polres Palopo pada, Rabu (4/12/2019) lalu.

“Selain pemberian support, kedatangan kami sekaligus juga untuk mempertanyakan sudah sampai sejauh mana perkembangan kasus penyelundupan BBM jenis solar itu ditangani oleh pihak kepolisian,” katanya.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Palopo, Iptu Edy Sulistyono mengatakan, terkait kasus penyelundupan BBM tersebut, masih dalam proses penyelidikan.

“Kasusnya masih sementara berjalan, dan saat ini statusnya dalam proses lidik, sembari menunggu keterangan ahli dari Pertamina,” ujarnya.

Perlu diketahui, sebelumnya petugas kepolisian, telah berhasil mengamankan satu unit mobil Kijang berwarna Merah, bernomor Polisi DD 1378 RP.

Mobil tersebut, kedapatan menampung sekitar 500 liter BBM jenis Solar, dimana enam jerigen Solar serta 55 jerigen solar yang diamankan di Jl Sawerigading, Kota Palopo.

Dan yang tak kalah pentingnya, hingga kini petugas kepolisian juga belum berhasil mengamankan bandar judi kupon putih, dimana pemiliknya berinisial AC, telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Palopo. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed