oleh

AMEL Luwu Menggelar Konser Galang Dana Walenrang Utara

-LUWU-16 views
Sejumlah musisi Kabupaten Luwu yang tergabung dalam Asosiasi Musik entertainment Luwu (AMEL) ini menggelar konser musik penggalangan dana untuk korban banjir Walenrang Utara Kabupaten luwu, Kamis, 30/09/2021.

Luwu, Asosiasi Musik Entertainment Luwu (AMEL) kembali menunjukkan kepeduliannya.

Kepedulian Sejumlah musisi Kabupaten Luwu yang tergabung dalam Asosiasi Musik entertainment Luwu (AMEL) ini menggelar konser musik penggalangan dana untuk korban banjir Walenrang Utara Kabupaten luwu, Kamis, 30/09/2021.

Aksi galang dana ini bertajuk Konser amal Banjir Walenrang bertempat di perempatan lampu merah Kota Belopa dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah menetapkan protokol kesehatan.

Ketua AMEL Andi Baso mengatakan beberapa hari yang lalu kabar duka menimpa saudara saudari kita yang berada Walenrang Utara tertimpa musibah banjir untuk itu menjadi tugas kita bersama membantu meringankan beban mereka.

” Di tengah kondisi seperti ini sudah waktunya untuk saling menguatkan, membantu sodara sodara kita yang berada di Walenrang Utara Kab. Luwu, karna duka mereka itu juga duka kita.” imbuhnya

Opu lolo sapaan akrabnya menambahkan bahwa Pengurus AMEL mengucapkan terima kasih kepada SALSABILA Electone untuk bantuan alat musiknya dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu yang mengamanahkan sebagian rezekinya untuk AMEL salurkan.

” Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu aksi galang dana ini, kepada Salsabilah Electone dan seluruh masyarkaat kabupaten Luwu.” tambahnya.

Sementara itu ditemui saat aksi galang dana Nursam selaku Kordinator aksi mengatakan kegiatan ini semata-mata hanya untuk membantu meringankan beban sodara kita yang berada di walenrang utara kab. Luwu yang tertimpa musibah banjir.

” Kegiatan Kami ini adalah bentuk kepedulian nyata AMEL terhadap kejadian yang menimpa saudara saudari kita diwalenrang.” Ungkap pria yang akrab disapa Bucek ini.

Bucek menambahkan bahwa AMEL akan melakukan kegiatan bertajuk konser musik amal selama 3 (tiga) hari kedepan.

” Kami agendakan galang dana selama tiga hari, dan rencana kami dihari terakhir nantinya akan melakukan kegiatan konser musik amal penutupan aksi di pelataran gedung simpurusiang.” tutupnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed