oleh

Adiba, Semoga Lekas Sembuh, Nak !

Adiba, hanya bisa berbaring sambil menahan sakit. Bocah berusia delapan tahun ini, sudah lama menderita sakit. Sekujur tubuhnya nyaris melepuh. Bahkan bagian kakinya yang luka, sudah mulai berulat.

Dia terpaksa harus dirawat di rumahnya, selama dua tahun. Orang tuanya yang hidup pas-pasan, tidak mampu membiayai pengobatan Adiba di rumah sakit.

Baca Juga :

Tamrin dan Mira, orang tua Adiba, sudah pernah membawa anaknya ke rumah sakit, namun karena keterbatasan biaya, Adiba terpaksa harus dirawat di rumah.

Kondisi kesehatan Adiba, terus memburuk. Kabar kondisi Adiba yang menderita sakit dan tidak mendapat perawatan medis, sampai ke telinga Syukur Bijak, Wakil Bupati Luwu.

Syukur lantas memerintahkan aparatnya, untuk bertindak dan membawa Adiba ke Rumah Sakit.

“Soal biaya, kita cari belakangan, yang utama, selamatkan dulu, beri pertolongan,” kata Syukur Bijak.

Dia lalu memfasilitasi agar Adiba, bisa segera mendapat perawatan medis. Kini, Adiba sudah dirawat di RSUD Batara Guru, Belopa.

“Semoga lekas sembuh, nak,” ujarnya.

Bagi warga masyarakat, yang tergerak hatinya untuk membantu Adiba, bisa menghubungi keluarganya, atau mengirimkan donasi melalui Bank BNI, rekening 0697190280/BNI Syariah a/n Icha Ramadany, atau menghubungi nomor Hp 082271358331.

Penulis: Echa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed