oleh

Ada Apa dengan Air Kemasan Merek Asera di Palopo, Sampai Aktivis Pembela Arus Bawah Surati Dirut PT. ATP?

PALOPO – NEWSTABLOIDSAR.com – Pihak management PT Asera Tirta Posindona (ATP), merupakan sebuh perusahaan pengelolaan air kemasan bermerek Asera yang berlokasi di seputaran Latuppa, Kota Palopo, Sulawesi Selatan disurati salah satu kelompok LSM yang disebut Aktivis Pembela Arus Bawah.

Akan tetapi surat yang ditandatangi oleh Direktur Eksekutif Aktivis Pembela Arus Bawah, Rahmat K Foxchy, pertanggal 16 Desember 2020 Nomor 021-DE/NGO-Konfir/2020, namun belum juga diklarifikasi oleh Direktur Utama (Dirut) ATM sampai saat saat ini.

Baca Juga :

Hanya saja aktivis yang dikenal kritis yang satu ini, apa materi surat permitaan klarifikasi yang ditujukan kepada pihak management perusahaan pengelola air kemasan bermerek Asera tersebut.

“Hal tersebut belum kita publis dulu, sebab kita masih akan kembali melayangkan surat permintaan klarifikasi berikutnya. Namun jika nantinya memang tidak juga diklarifikasi, barulah kita mengambil langkah selanjutnya,” papar aktivis yang akrab disapa Bang Ories tersebut, Sabtu (19/12/2020).

Sebelumnya awak media ini telah berusaha mengkonfirmasi pihak management perusahaan pengelola air minum kemasan merek Asera tersebut, tapi hanya salah satu petugas gudang perusaan itu yang ditemui. Sekaligus diperlihatkan beberapa air kemasan berukuran 200 mililiter.

Sembari menerima kembali beberapa buah air kemasan berukuran tersebut, petugas gudang perusahaan ini minta agar tidak dimediakan namanya. Lalu berkata bahwa nanti hal ini saya sampaikan pada pihak management produksi.

Lanjut ia menyampaikan, saya hanya sendiri dan juga tidak berwenang memberikan keterangan pers mengenai hal ini. Nanti saya sampaikan pada pihak management produksi mengenai hal ini.

“Apalagi pemilik perusahaan ini berada di Makassar,” tutur petugas gudang perusahaan pengelola air minum air kemasan merek Asera tersebut, mita agar namanya tidak dimediakan. (Redaksi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed